Selasa, 28 Mei 2013

Sekilas Pulau Tidung

Pulau Tidung kian di kenal, telah menjadi salah satu tempat tujuan wisata berbasis masyarakat. Lokasi pulau ini ada di Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Selatan, Jakarta. Beberapa tahun belakangan ini pulau tidung banyak diminati para wisatawan lokal bahkan tidak sedikit wisatawan mancanegara sebagai lokasi wisata bahari yang murah meriah namun tak kalah eksotis /keindahannya dengan tempat wisata pesisir pantai lainnya.

Pantai serta angin sepoi-sepoi dengan berbagai pilihan fasilitas wisata dan water sport seperti snorkeling, banana boat, diving, memancing di laut dangkal sambil menikmati kuliner khas penduduk pulau tidung terutama barbeque hasil laut segar yang tentu bernilai gizi tingii serta melihat-lihat warna warni laut dengan terumbu karang dan ikan yang sangat beragam di jembatan cinta yang sangat terkenal menjadi icon wisata pulau tidung .

Lokasi pulau tidung sangat mudah di tempuh, dai Pelabuhan Marina Ancol cuma butuh Waktu 1 jam atau melalui pelabuhan muara angke dengan waktu 2 hingga 3 jam perjalanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar