Senin, 19 Agustus 2013

Liburan Di Pulau Tidung Murah

Ingin mengisi liburan dengan harga Murah ! Terdapat banyak tempat untuk berlibur, salah satunya ya Pulau Tidung. Untuk dapat berlibur ke luar kota, biasanya kita harus mengeluarkan biaya ekstra, bahkan bisa dua kali lipat harga yang mesti kita keluarkan bila kita bandingkan dengan liburan di dalam kota. Pulau Tidung memang bukanlah satu-satunya tempat tujuan liburan, namun menurut saya, sulit sekali mencari lokasi di sekitar Jakarta ini yang memberikan dan mempasilitasi dengan kenyamanan dengan seharga Rp.300.000, biaya segitu sangat murah bukan bila kita bandingkan dengan fasilitas yang kita dapatkan. Liburan di Pulau Tidung Murah dan nyaman.

Pasilitas Paket Tour Wisata Pulau Tidung
Berbagai macam pasilitas akan kita dapatkan bila berlibur ke Pulau Tidung dengan harga murah.
Homestay - Merupakan rumah-rumah penduduk yang sengaja di Bangun untuk di sewakan kepada Wisatawan yang berlibur ke Pulau Tidung. Pasilitas Homestay ini sudah sangat memadai dengan tersedianya AC, TV, Dispencer, kamar mandi, kamar tidur, ruang tamu dan teras Rumah.
Alat Snorkling - Di berikan satu set perlengkapan untuk persiapan berenang di permukaan laut dengan pemandu yang akan memberikan arahan kepada setiap peserta tour. Alat snorkling ini sangat Mudah di gunakan, bahkan bagi para pemula sekalipun, jadi liburanpun sangat mudah dan nyaman. Bersnorkling sambil menyelam dapat kita saksikan pemandangan karang dan ikan ikan yang beraneka warna. Bila bersnorkling jangan lupa untuk membawa roti, ikan-ikan di Pulau Tidung Kepulauan Seribu sangat menyukai remahan-remahan Roti. Pemandangan yang cukup mengesankan melihat ikan-ikan berebut makan, nampak linak namun sulit untuk di tangkap.

Sepeda Wisata- Berkeliling pulau Tidung dengan bersepeda pastinya akan menjadi kenangan manis saat liburan kita. Kita dapat menyusuri Pantai dengan bersepeda atau melihat perkampungan penduduk pulau tidung. Berwisata sepeda selain santai juga menyehatkat tubuh.  dengan bersepeda tubuh terasa bugar. Bersepeda Tanjungan barat Pulau Tidung kita akan di suguhkan pemandangan Hutan ilalang dan pohon kelapa dan cemara laut. Serasa seperti menyusuri hutan. Lelah mengayu sepeda kita dapat berhenti di saung barat, lokasinya sangat nyaman berada di tepian pantai dengan naungan pohon cemara laut yang menjorok ke tepian Pantai. Wisata Pulau Tidung Murah sangat cocok untuk kamu yang ingin menghemat anggaran berlibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar