Selasa, 11 Juni 2013

Pesona Keindahan Pantai Indonesia

Terdapat banyak Pulau di Indonesia yang memiliki pesona pantai  yang indah. Kelebihan Indonesia sebagai negara kepulauan yang memiliki ribuan pulau, besar dan kecil menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang tertarik ingin mengunjungi Indonesia sebagai tujuan wisatanyaterutama keindahan pantainya dan ombak yang tidak terlalu besar.
1. Pantai Pasir Perawan Pulau Pari
Pasir perawan adalah hamparan pasir putih bersih dan lembut dengan lautnya yang jernih dan tenang, dengan kualitas kealamiannya.. Menjejakkan kaki di hamparan pasir ini seakan kaki anda di manjakan oleh kelembutan pasir yang putih bersih dan lembut dengan lautnya yang jernih dan tenang, dengan kualitas kealamiannya. Sejauh mata memandang, pantai dengan pasir putih membentang indah dengan air laut yang tenang tanpa gelombang, menambah keunikan pantai pasir perawan. Pada bagian pinggir laut kedalamannya tidak begitu dalam, pada saat air sedang surut dapat di telusuri dengan berjalan kaki, sehingga masih tampak bagian dasar laut dengan airnya yang jernih.

2.Pantai Senggigi, Lombok
Pantai Senggini Pantai yang cukup terkenal di daerah Lombok. Letaknya di sebelah barat pesisir Pulau Lombok. Pantai ini menawarkan pemandangan bawah lautnya sangat indah, dan wisatawan bisa melakukan snorkling sepuasnya karena ombaknya yang cukup bersahabat tanpa namun tetap berhati - hati bagi mereka yang belum mahir berenang.

 
3.Pantai Kuta, Bali
Pantai Kuta merupakan tempat wisata yang terkenal dengan budaya dan pantainya. Berada di Ibu kota Bali, Indonesia , pantai ini telah menjadi salah satu primadona tujuan wisata pantai yang ada di Indonesia.  Kuta terletak di Kabupaten Badung. Sebagai Daerah tujuan wisata paforit tidak sedikit wisatawan asik dan lokal yang  menjadi pantai ini sebagai tujuan wisata.
Pantai Kuta sering pula disebut sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach) sebagai lawan dari pantai Sanur. Di Kuta terdapat banyak pertokoan, restoran, dan tempat permandian serta menjemur diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar